ORIFLAME (AWAL MULA JOIN ORIFLAME)

ku ingat banget diajak Mbak Een join Oriflame sejak Juni 2010. Tapi aku tak mau join. Kagumnya aku dengan Mbak Een, dia tak pantang menyerah. Setiap hari bisa dipastikan dia SMS aku tentang oriflame. Woww….Pantang menyerah kan? Belum lagi tiap bulan dia selalu update gajinya dari oriflame. Aku siyy gak langsung join juga. Baru di sms update terakhir bonusnya, dia bilang kira-kira begini,”Mbak Riya, gaji saya sekarang1,5juta (betul gak ya? Lupa pastinya. tapi, tujuh digit deh), dan saya keluar dari kerja.”

Waduwww…mataku langsung melebar.  Masak bisa siy??? Cepat niannn!!! (Dasarnya aktu tuh MD: mata duitan hehehe). Kubalas deh tuh SMS. Ok, aku join Mbak. Mbak ke Nurul Jannah ya, di Jl. Jambu Raya 12 A Sumurboto, Semarang. Kami pun janjian. Waktu itu hari Jumat kayakna. Anak-anak pulang gasik karena tes semesteran pertama. Weiii…aku kaget sekali lihat penampilan Mbak Een. Dia pakai kaos prospecting days yang warna hijau dengan make up yang hijau juga…maksudku, eye shadownya warna hijau. Mbak Een yang kukenal dulu gak kayak gitu dehh….(sebelumnya, aku join tupperware, diajak Mbak Een juga), jadi agak tahu sedikit tentang Mbak Een dan penampilannya. Aku gak langsung beri KTP dan uang pendaftaran. Karena pada saat bersamaan, temanku ajak aku join oriflame juga. Dia dari klub terbesar di Semarang: V**P. Aku bingung mau ikut yang mana? Boss Fam (waktu itu namanya Boss Family) atau V**P. Aku sms Mbak Een. Dia langsung meneleponku. Dia jelaskan A, B, C, D,…dst tentang Oriflame dan Boss Family. Tak pakai kata lama, aku putuskan join oriflame di jaringannya. Kami janjian (kalau aku gak salah ingat) di oriflame. Kuserahkan uang pendaftaran dan kopi KTP.

Itu dulu ya ceritaku. entar sambung lagi.

**Setelah lama tak menulis panjang, bahasaku jadi kaku nian hiks….hiks… hiks…

About sulthanah

Just a woman who have been travelling so far to find her true self. Ketika seseorang sungguh-sungguh menginginkan sesuatu, seluruh semesta akan bersinergi mewujudkan impiannya.
This entry was posted in Uncategorized and tagged , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

