(RENUNGAN) DICINTAI DAN MENCINTAI

Aku sekarang mengerti apa arti mencintai dan dicintai. Mencintai bukah hanya sebentuk perasaan. Mencintai membutuhkan tindakan-tindakan yang membuktikan cinta tersebut. 

Jika kau selalu menjadi lebih baik artinya kau benar-benar mencintai, entah siapapun dia. Cinta yang murni bukan hanya sekedar nafsu. Mencintai membuat para pecinta menjadi lebih baik.

Aku sekarang juga mengerti arti dicintai. Beruntunglah orang-orang yang dicintai oleh siapapun. Karena perasaan dicintai membuat orang tersebut bisa menciptakan hal-hal baru, bisa melakukan hal-hal yang tidak mungkin.

Bagi siapapun yang sedang jatuh cinta, apakah Kalian sudah mencintai dengan benar? Kalau iya, Kalian pastinya menjadi lebih baik saat ini dalam hal apapun, baik ritual atau aktual. bagi yang merasa dicintai, sudahkah perasaan dicintai itu sudah membuat Kalian menciptakan hal-hal baru, melakukan hal-hal yang tidak mungkin?

Kalau belum, kalian harus bertanya pada diri kalian sendiri, apakah kalian sudah mencintai? Apakah Kalian benar-benar sudah dicintai? Kalau sudah, selamat, Kalian sudah menemukan arti mencintai dan dicintai dengan benar.

Disarikan dari The Alchemist by Paulo Coelho

Advertisements

About sulthanah

Just a woman who have been travelling so far to find her true self. Ketika seseorang sungguh-sungguh menginginkan sesuatu, seluruh semesta akan bersinergi mewujudkan impiannya.
This entry was posted in Uncategorized and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s