(RENUNGAN) BERJALAN JAUH UNTUK MENEMUKAN HARTA KITA ADA DI DEKAT KITA

Pernahkah kita berjalan jauh, berkelana hingga ke gurun dan hutan untuk menemukan kalau harta kita ada di dekat kita, diletakkan Tuhan di sana, sudah lama sekali. Baru kita sadari setelah bertahun-tahun kita menjelajah, setelah ribuan kilo dijelajah.

Tapi, memang begitulah adanya. Kita menjalani hidup sesuai dengan pertanda yang ditempatkan di depan kita. Kita ikuti terus pertandanya, kita jalani, pada akhirnya begitu sampai di ujung, kita harus kembali di awal kita berangkat karena di sanalah yang kita cari selama ini berada.

Perjalanan yang terbentang yang kita jalani merupakan penguat diri kita. Benarkah kita sangat-sangat menginginkan yang kita cari itu? Setiap halangan yang ada di hadapan pada akhirnya akan kita terjang untuk menemukan yang kita inginkan tersebut. Kalau kita berhenti sebelum mendapatkan/menemukan yang kita inginkan artinya keinginan itu bukan lagi menjadi bagian dari masa depan kita. Kalau keinginan itu menjadi bagian masa depan kita, kita akan berjuang keras untuk mendapatkannya.

Advertisements

About sulthanah

Just a woman who have been travelling so far to find her true self. Ketika seseorang sungguh-sungguh menginginkan sesuatu, seluruh semesta akan bersinergi mewujudkan impiannya.
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s