(LAIN-LAIN) THE BUCKET LIST

The Bucket List adalah film yang dibintangi oleh Jack Nicholson dan Morgan Freeman. Dua orang yang sekarat karena penyakit bersama-sama melakukan sesuatu yang sangat ingin mereka lakukan sebelum meninggal.

Hari ini di twitter aku disuggest untuk follow The Bucket List. Saran itu memberiku ide untuk menulis hal-hal yang sangat ingin kulakukan sebelum aku meninggal:

1. My top list is a marriage.
Aku ingin meninggal dalam keadaan sudah menikah. Jadi, sekarang inilah prioritas utamaku: menjalin hubungan dengan Allah agar DIA mengirimkan satu yang tepat untukku yang akan menemaniku hingga menua usiaku, yang di lengannya aku akan merebahkan kepalaku.

2. Punya anak yang sholeh dan sholehah
3. Hajj ke mekah
4. Menghajikan orang tua
5. Umrah ke Mekah
6. Travelling to Madinah with my big family
7. Punya rumah dengan suami sebagai my king dan aku sebagai ratunya
8. Punya anak asuh
9. Doing some charities
10. Being a good woman
11. Travelling around Indonesia (Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Papua)
12. backpacking with my future hubby (aku pernah merencanakan ke Malaysia, sudah beli tiket dan buat pasport, aku gagalkan karena aku ingin backpacking berdua dengannya)
13. berdakwah
14. Having a car hehe and hoping my hubby driving me crazy to the downtown and uptown
15. Travelling to urban area with my beloved hubby
16. Being a wonderful mother for my kids
17. Being a wonderful daughter for my parents in law and my own parents
18. Building a school
19. Going to honeymoon in Venice (I really love this city)
20. Building a masjid

21. Always being thankful for everything given by GOD.

22. Publishing books

About sulthanah

Just a woman who have been travelling so far to find her true self. Ketika seseorang sungguh-sungguh menginginkan sesuatu, seluruh semesta akan bersinergi mewujudkan impiannya.
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

One Response to (LAIN-LAIN) THE BUCKET LIST

  1. Pingback: (LAIN-LAIN) TENTANG THE BUCKET LIST: THE BUCKET LIST NO 11: TRAVELLING AROUND INDONESIA | MY SPIRITUAL JOURNEY

Leave a Reply

