IMPIANKU BERSAMA ORIFLAME

Jujur aku pernah punya impian yang selangit bersama oriflame. Aku masih ingat banget Dubai akan menjadi perjalanan pertamaku ke luar negeri. Aku juga masih ingat banget aku akan mencapai SGD pada tahun 2013, kemudian aku juga masih ingat banget aku akan membeli mobil Grand Livina pada bulan Agustus 2012. Tapi, impian sekedar menjadi impian. Semua impian di atas gagal total. Levelku di oriflame terjun bebas. Downline-downlineku rontok tak berbekas. Leader-leader di jaringanku mengundurkan diri. Aih, tahun yang nelangsa karena impian-impian itu sudah kushare di mana-mana.

Titik balik itu berawal pada bulan Mei 2013, bulan kemarin. Aku ketemu ama Yashar Namam, AM Oriflame Semarang yang baru. Ketemu beliau ditemani uplineku bu Endang Kadaryati. Aku ceritakan kalau aku sudah menjadi pecundang selama beberapa bulan. Tapi, aku ingin bangkit lagi. Alhamdulillah, Mei masih gagal mencapai level yang ditargetkan tapi Juni target tercapai. Yashar Namam memintaku untuk melupakan masa lalu dan memulai awal baru. Bismillah (mohon dukungannya ya Bu endang Kadaryati)

Pada bulan Juli, aku mulai merapat ke barisan. Menjadi downline yang manut sama upline dan Alhamdulillah aku ditemukan dengan core team-core team yang luar biasa: Meli Ifa Astuti, DIjan Ismajani, Fransisca Pipit, Istianah, Siti Muchayaroh. Dengan CT baru ini aku mulai bekerja dengan cara yang berbeda. Kami saling membantu karena di bisnis ini siapa yang banyak membantu, dia akan dibantu juga. Siapa yang membantu downlinenya naik level, dia pasti naik level juga. Tugasku sekarang satu mendukung para core teamku untuk naik level dan membantu mereka mencapai impian-impiannya. Karena itu, bagi yang kutag, aku mohon share impiannya ya.

DEngan partner baru, dengan sikap baru, dengan para leader yang luar biasa, Bismillah, dengan namamu Ya, Allah, kuawali impian baruku ini, kuawali kerja baruku ini, aku tuliskan impianku di sini:

1. Aku mencapai level Senior Manager (kembali) pada bulan Oktober.
2. Aku mencapai title Gold Director pada tahun 2014
3. Aku membeli mobil impian pada tahun 2014
4. Aku berjalan-jalan ke luar negeri untuk pertama kali pada tahun 2015
5. Aku membeli rumah impian pada tahun 2015
6. Aku pergi umrah pada tahun 2015 (bismillah, bersama keluarga umrahnya)
7. Ada impian personal yang ingin kuwujudkan pada tahun 2013 ini tapi gak layak sepertinya kalau kutuliskan di sini.

Demikian impian-impianku yang ingin kuwujudkan bersama oriflame.

About sulthanah

Just a woman who have been travelling so far to find her true self. Ketika seseorang sungguh-sungguh menginginkan sesuatu, seluruh semesta akan bersinergi mewujudkan impiannya.
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

