(RENUNGAN) AKHIRNYA … .

Life is too short to be wasted in finding the answers. Enjoy the questions.
-Paulo Coelho

Enjoy the questions because they open several doors_Paulo Coelho.

Yeah, finally, akhirnya, pertanyaanku selama ini terjawab sudah. Tuntas. Hingga aku tak perlu kebingungan ke sana kemari.

Ikhlas itu adalah kau memilih satu hal/satu orang dari banyak hal/banyak orang yang disodorkan padamu. Kemudian, kau katakan pilihanmu itu kepadaNYA. Hanya kepadaNYA. Masalah hasil? Serahkan saja padaNYA. Jika DIA ridha, akan DIA mudahkan, lancarkan. Jika DIA tidak ridha, akan DIA ganti dengan yang lebih baik.

Duhhhh….gitu saja butuh waktu 34 tahun memahaminya. Wes jannnn tenannnn. Mumet. *bahasa jawa ini, hehe.

Tapi, tak masalah. Hidup jadi ringan sekarang.

Hai, kamu!
Yang menghuni hatiku selama ini. Ini pertamakalinya dalam hidupku aku memilih meski aku tahu segudang kelemahanmu, aku tetap memilihmu. Aku tak usah bilang padamu. Aku bilang padaNYA. Biar DIA yang menjawab pilihanku ini.

Kegagalanku sebelumnya karena aku tak pernah memilih mereka. Ketika tahu kelemahannya, aku masih tetap cinta sih tapi terombang-ambing dan aku tidak bilang padaNYA, aku memilihnya. Karena itu, kegagalan, kegagalan, dan kegagalan.

P.S. Sekarang lagi dag dig dug menunggu jawaban dari pilihanku. Apakah DIA ridha dengan yang kupilih atau DIA akan menggantinya dengan yang lain?

Kembali ke kutipan di atas ya: Life is too short to be wasted in finding the answers. Enjoy the questions.
-Paulo Coelho

Enjoy the questions because they open several doors_Paulo Coelho.

About sulthanah

Just a woman who have been travelling so far to find her true self. Ketika seseorang sungguh-sungguh menginginkan sesuatu, seluruh semesta akan bersinergi mewujudkan impiannya.
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

