MENGENAL ALLAH LEBIH DEKAT LEWAT PERJALANAN YANG MENYENANGKAN BERSAMA CHERIA TOUR AND TRAVEL

a. Yuk, Mengenal Lebih Dekat Cheria Tour and Travel

cheria

Cheria Tour and Travel yang beralamat di:

Gedung Twink Lt. 3
Jl. Kapten P. Tendean No. 82 Mampang Prapatan
Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12790
Telepon : 021 – 7900 216 (Hunting)
Mobile : 021 444 610 74

adalah biro perjalanan yang menyediakan berbagai program terbaik serta juga dengan biaya/harga promo dan murah untuk Anda, ada program Haji Khusus/ONH Plus, Umroh Reguler dan Plus serta Wisata Muslim.

Berikut ini adalah web resmi Cheria Tour and Travel: http://www.cheria-travel.com

Selain menyediakan berbagai program perjalanan ke dalam dan ke luar negeri, Cheria Tour and Travel juga melayani booking tiket pesawat untuk dalam dan luar negeri dengan harga yang bersaing.

Sekarang sudah mengenal Cheria Tour and Travel kan?
Minimal sudah tahu alamatnya hingga kalau mau tanya-tanya tentang perjalanan wisata bisa langsung menghubunginya atau kalau ada di luar Jakarta tinggal buka websitenya saja. Alamatnya ada di atas ya.

Well, pengin liburan ke luar negeri tapi masih takut jalan sendiri ala backpacker atau pengin ke luar negeri tapi … aku ‘kan muslim. Negara yang kutuju bukan negara yang mayoritas penduduknya islam. Bagaimana aku mendapatkan makanan halal di sana ya?

Mengapa tidak mencoba Cheria Tour and Travel saja?

Jadi, begini … . Seperti halnya buku (wah metafora yang semoga pembaca mau menerimanya). Judulnya saja Cheria Tour and Travel. Artinya, perjalanan yang ditawarkan pastinya sesuai dengan judulnya: penuh dengan kegembiraan dalam perjalanannya dan akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan bagi yang menjalaninya. Apalagi dengan isinya, ya. *hehe. Maksudku dengan ‘isinya’ adalah paket-paket yang ditawarkannya. Pastinya selaras dengan judulnya.

Dannn… inilah isinya *uppsss, sambil menutup mulut….maksudku, inilah paket yang ditawarkannya:

1. Paket Wisata Tour Muslim

liburan ke luar negeri

a. FIT (Free Independent Travellers)

Pengin banget ngerasain perjalanan ala backpacker tapi masih taku jalan sendirian? Atau pengin banget berjalan-jalan dengan suami saja tanpa gangguan siapapun. Dengan kata lain, honeymoon atau bronze honeymoon atau silver honeymoon atau bahkan gold honeymoon, bisa dong pilih paket ini: FIT (Free Independent Travellers) Yippie…jalan berdua doang ama hubby atau wifey .

b. Paket Group

Atau ingin jalan-jalan bareng teman-teman? Paket Group menawarkan perjalanan secara berkelompok juga lho.

c. Paket Privat

Selain itu ada paket privat juga. Apa itu Paket Privat? Paket Privat adalah paket yang memberikan peserta fasilitas tour yang berbeda dan tentunya tidak digabung dengan peserta lainnya selama tour berlangsung.

Di halaman ini, sudah tidak ada yang ditanyakan kan? Yuk, buka halaman selanjutnya!

2. Paket Umrah 2014

umrah

Ingin sekali berangkat haji tapi terkendala kuota? Daftar tahun 2014 bisa jadi berangkat haji pada tahun 2019. So, Umrah adalah pilihan yang paling rasional yang bisa dijalankan sambil menunggu kuota haji datang.

Ibadah dengan tenang dan nyaman adalah harapan kita semua. Salah satu cara mendapatkan ketenangan dan kenyamanan itu adalah dengan memilih biro perjalanan Haji dan Umrah yang akan mengurusi kita dari sebelum berangkat hingga berangkat dan selama beribadah di sana hingga pulang kembali ke tanah air.

Biro perjalanan itu haruslah biro perjalanan yang sudah dikenal, terpercaya, mengakomodir keinginan peserta, memberikan fasilitas yang memadai, manajemen waktunya teratur, pelayanannya yang ramah dan bersahabat, bertanggung jawab, dan melayani perjalanan peserta dengan penuh kenyamanan dan keamanan.

Tra ra ra … . Semua yang tertulis di atas mengarah ke Cheria Tour and Travel. Dan … . inilah paket-paket istimewa yang ditawarkan Cheria Tour and Travel sepanjang tahun 2014:

2.  Paket Umroh Promo 2014 

Cheria Tour and Travel juga menawarkan paket umrah promo 2014, di antaranya:

a. Paket Umrah Reguler 2014

cherry-umroh-3

Paket Umroh Reguler 2014 yang diselenggarakan oleh Cheria Tour & Travel dibagi menjadi dua waktu :

1.       Paket Umroh Reguler Awal 2014

Paket Umroh Reguler Awal 2014 dilaksanakan selama 9 (sembilan) hari, dengan jadwal keberangkatannya dilaksanakan pada bulan :

Januari (tanggal 18-27 Januari)

Fabruari (tanggal 8-16 Februari)

Maret (tanggal 8-16 Maret)

2.      Paket Umroh Reguler Pertengahan 2014

Paket Umroh Reguler Pertengahan 2014 dilaksanakan selama 9 (sembilan) hari, dengan jadwal keberangkatannya dilaksanakan pada bulan :

April (tanggal 17-25 April)

Mei (tanggal 12-20 Mei)

Juni (Paket Liburan Sekolah / tanggal 23 Juni – 01 Juli)

Desember (tanggal 15-23 Desember)

b. Paket Umroh Ramadhan 2014

Umrah pada bulan Ramadhan

Umrah pada bulan Ramadhan ada dalam sebuah hadits dalam Shahihain dari Ibnu Abbas, bahwa Nabishallallahu ‘alaihi wa sallam berkata kepada seorang wanita,

Umrah di bulan Ramadhan pahalanya seperti ibadah haji

dalam riwayat lain disebutkan,

(pahalanya seperti) haji bersamaku

Maka keutamaan Umrah di bulan Ramadhan terlihat jelas dari perkataan beliau shallallahu ‘alaihi wa sallam yaitu ketika beliau mengatakan, “pahalanya seperti haji”. Berdasarkan hadits tersebut para ulama berkesimpulan bahwa pahala umrah Ramadhan sama seperti haji, bagi semua yang berumrah pada bulan Ramadhan.

Pahala yang luar biasa Allah berikan pada siapa saja yang beribadah Umrah pada bulan Ramadhan. Yuk, ambil kesempatan ini.

Cheria Tour and Travel menawarkan tiga macam paket dengan jadwal berikut ini:

1. Paket Umroh Awal Ramadhan 2014

Paket Umroh Awal Ramadhan 2014 dilaksanakan selama 9 (sembilan) hari, dengan jadwal keberangkatannya dilaksanakan pada tanggal 28 Mei-06 Juni.

2. Paket Umroh Tengah Ramadhan 2014

Paket Umroh Tengah Ramadhan 2014 dilaksanakan selama 9 (sembilan) hari, dengan jadwal keberangkatannya dilaksanakan pada tanggal 08-16 Juni.

3. Paket Umroh Akhir Ramadhan (I’tikaf Makkah) 2014

Paket Umroh Akhir Ramadhan (I’tikaf Makkah) 2014 dilaksanakan selama 15 hari, dengan jadwal keberangkatannya dilaksanakan pada tanggal 16-30 Juni.

c. Paket Umrah Plus 2014 

Cheria Tour and Travel juga menawarkan Paket Umrah Plus. Yang dimaksud dengan Paket Umrah Plus adalah ibadah umrah sekaligus mengunjungi destinasi-destinasi istimewa baik di Eropa maupun Asia. Berikut ini paket yang ditawarkannya:

1. Paket Umroh Plus Dubai 2014 

Umrah Plus Dubai

Umrah Plus Dubai

Dubai! Dubai! Dubai! Yeayyy… Cheria Tour and Travel menawarkan kombinasi yang luar biasa ini: ibadah sekaligus perjalanan ke Dubai.

Dubai adalah satu dari tujuh emirat dan kota terpadat di Uni Emirat Arab (UEA). Terletak di sepanjang pantai selatan Teluk Persia di Jazirah Arab. Kotamadya Dubai kadang-kadang disebut Kota Dubai untuk membedakannya dari emirat.

di Dubai peserta akan mengunjungi Bastakiya, Dubai Museum, Dubai Creek, Gold Souk, dan Spice Souk. Subhanallah. Beribadah sekaligus mengenal Allah lebih dekat dengan menjelajahi bumi dengan segala keunikannya masing-masing yang diciptakan olehNYA selama tujuh hari tujuh malam.

dubai

Link gambar dari sini:

  • § Paket Umroh Plus Dubai 2014 dengan jadwal keberangkatannya dilaksanakan pada bulan :
  • § Februari (Paket Promo Dubai / 11 hari / tanggal 08-18 Februari)
  • § April (13 hari / 23 April-04 Mei)
    § Juni (Paket Ramadhan & Liburan / 12 hari / 22 Juni-03 Juli)
    § Juli (Paket Idul Fitri / 12 hari / 24 Juli-04 Agustus)
    § Desember (Paket Liburan & Tahun Baru / 12 hari/ tanggal 24 Desember-04 Januari)

2. Paket Umroh Plus Turki 2014

Umrah Plus Turkey

Umrah Plus Turkey

Imam Ahmad meriwayatkan bahawa Nabi Muhammad saw pernah berkata: “Konstantinopel akan ditaklukan oleh tentera Islam. Rajanya adalah sebaik-baik raja, dan tenteranya adalah sebaik-baik tentera.”

Tuhan membuktikan kebenaran kata-kata Nabi Muhammad saw itu melalui Sultan Muhammad al-Fateh.

Hmm … masih asing dengan nama di atas? Baca yuk penjelasan berikut ini:

Sultan Muhammad II yang lebih dikenali sebagai Sultan Muhammad al-Fateh (Pembuka Konstantinopel) adalah salah seorang tokoh pejuang  yang sama seperti Sultan Salahuddin al-Ayyubi (Penyelamat Jerusalem) dan Sultan Saifuddin Muzaffar al-Qutuz (Penghancur Monggol).

Ada lebih kurang 150.000 tentara Islam yang dipimpin Sultan Muhamad al Fateh .  Meraka taat pada pimpinannya hingga hati musuh pun gemetar hanya dengan melihat mereka sholat berjamaah dengan khusyuk dan berdisiplin.

Konstantinopel adalah ibukota kerajaan Bizantium (Romawi Timur). Ketika kota ini jatuh ke tangan Sultan Muhammad al Fateh, kerajaan Bizantium menjadi lemah dan akhirnya hancur.Sultan Muhammad al-Fateh mengganti nama Konstantinopel menjadi Istambul yang artinya Islam Keseluruhannya.  Gereja St. Sophies yang ada di kota ini dijadikan masjid dengan nama Masjid Aya Sofia. Sekarang, Aya Sofia berubah menjadi musium. Istambul sendiri oleh Mustafa Kemal Attarturk diubah menjadi Istanbul.

Kenal ‘kan dengan Istambul atau Istanbul? Yup, Istambul atau Istanbul adalah ibukota Turki.

Sudah merasa mengenal Sultan Muhammad al Fateh kan?

Berdasarkan hadits di atas dialah sebaik-baik raja dan tentaranya adalah sebaik-baik tentara karena tentara yang dipimpinnya berhasil menaklukan Konstantinopel yang merupakan ibukota Byzantium. Subhanallah.

Ingin menjelajahi jejaknya, seperti mereka yang ada di gambar di bawah ini:

fatih

Cheria Tour and Travel menawarkan Paket Umrah Plus Turki lho. Paket ini menawarkan City Tour Istambul yang akan mengunjungi Blue Mosque, Hippodrome, Hagia Sofia, Topkapi,  dan Suleymaniye Mosque.

Berikut ini, penjelasan singkat tentang tempat-tempat yang akan dikunjungi selama di Turki:

a. Blue Mosque

Masjid ini sebenarnya bernama Masjid Sultan Ahmed. Lebih dikenal sebagai Masjid Biru karena ubin biru menghiasi design dalam masjid ini.  Masjid ini juga merupakan masjid bersejarah yang terletak di Istanbul. Dibangun pada tahun 1609 sampai 1616 pada masa pemerintahan Ahmad I. Kompleks masjid ini terdiri dari nisan pendirinya, madrasah, dan rumah penginapan.

b. Hippodrome

Hippodrome dulunya adalah pusat kota Konstantinopel yang merupakan ibukota Byzantium. Sekarang dikenal sebagai Sultan Ahmed square dengan sebagian strukturnya masih sama seperti pada zaman kekaisaran Byzantium. Di sini kita bisa melihat, The Serpent Column dan juga Obelisk Thutmosis III.

c. Hagia Sofia

Hagia Sofia atau dalam bahasa Turki disebut Aya Sofia adalah sebuah bangunan bekas basilika dan masjid tapi Mustafa Kemal Attarturk mengubahnya menjadi musium. Didalam Hagia Sophia terdapat surat-surat dari khalifah Utsmaniyah yang berfungsi untuk menjamin, melindungi, dan memakmurkan warganya ataupun orang asing pembawa suaka. Terdapat sekitar 10.000 sampel surat yang ditujukan maupun yang dikeluarkan kepada kholifah.

d. Topkapi

Adalah istana di Istanbul yang dulunya merupakan kediaman Sultan Utsmaniyah selama lebih 600 tahun. Pembangunannya dimulakan pada tahun 1459 atas perintah Sultan Mehmed II. Di dalam istana ini terdapat peninggalan Rasulullah yang berupa pedang dan jubah. Setelah jatuhnya kekhalifahan Utsmaniyah, istana ini berbah menjadi musium.

e. Suleymaniye Mosque

Masjid ini adalah masjid terbesar di Istanbul. Masjid ini dibangun atas perintah Sultan Suleyman. Arsitek masjid ini adalah Mimar Sinan. Arsitekturnya adalah kombinasi Byzantium dan Islam. Masjid ini tidak banyak ornamen warna warninya tapi tetap terpancar keanggunan dan kewibawaanya.

Sudah membaca penjelasan tempat yang akan dikunjungi selama di Turki ‘kan? Wah, semakin tertarik dong ikutan Paket Umrah Plus Turki yang ditawarkan Cheria Tour and Travel.

turki

Jadwal keberangkatannya ini, nih:

§ Januari (10 hari / tanggal 08-17 Januari)
§ Februari (10 hari / 08-16 Februari)
§ Maret (Paket Tulip / 12 hari / 23 Maret-03 April)
§ April (Paket Tulip / 12 hari / 13-23 April)
§ Mei (12 hari / 15-25 Mei)
§ Juni (Paket Liburan & Ramadhan / 12 hari / 22 Juni-03 Juli)
§ Juli (Paket Ramadhan & Idul Fitri / 12 hari / 19-30 Juli)
§ Desember (Paket Liburan & Tahun Baru / 12 hari / tanggal 16-27 Desember)

Ayuk, buruan daftar! Hubungi alamat di atas ya!

3. Paket Umroh Plus Eropa 2014 

eropa

Link gambar di sini: 

Eropa? Pastinya mupeng dong pergi ke sana!  Negara-negara yang menghargai peradabannya, dibuktikan dengan bangunan-bangunan tua, bersejarah bersanding dengan gedung pencakar langit baru di sampingnya. *bandingkan dengan negara kita. Gedung tua dihancurkan diganti dengan mall. Sigh. Maaf, kok malah membahas ini. Hehe.

Pastinya, mau juga ‘kan mengalami pengalaman ala 99 Cahaya di Langit Eropa ? *ngutip judul buku karangan Hanum Rais hehe. Meski kita keliling Eropa bukan karena mendapatkan beasiswa  belajar di sana seperti penulisnya. Takkan ada bedanya ‘kan? Kita tetap menjelajah, mengagumi keagungan ciptaan Tuhan, dan … hasilnya, kita akan menyadari betapa kecilnya diri kita dan betapa Allah yang Maha Agung menciptakan bumi dan langit dengan sempurna.

Kota-kota besar yang ada dalam buku tersebut bisa kita jelajahi bersama Cheria Tour and Travel. Lha kok bisa bersama dengannya?

Eng ing eng … karena Cheria Tour and Travel menawarkan Umrah plus Eropa pada tahun 2014 ini. Berikut ini adalah destinasi selama kita di Eropa adalah Frankfurt, Cologne, Amsterdam, Volendam, Brussels, dan Paris. Melihat daftar kota yang dikunjungi selama di Eropa sudah buru-buru ingin menghubungi Cheria Tour and Travel kan? Ditambah lagi dengan membaca deskripsi kota-kota yang dikunjungi, langsung dah datang ke kantornya karena gak sabar nunggu balasan emailnya atau jawaban panggilan teleponnya.

Berikut ini daftar kota-kota yang akan kita jelajahi jika kita memilih Paket Umrah Plus Eropa:

1. Frankfurt

adalah kota terbesar di negara bagian Hessen dan kota terbesar kelima di Jerman. Frankfurt merupakan pusat keuangan dan transformasi serta finansial terbesar di benua Eropa.

Agama Islam berkembang pesat di negara ini dan salah satu universitas yang ada di Frankfurt Universitas Wolfgang Goethe fokus pada kajian Ilmiah Agama dan Aspek Sejarah Islam.

2. Cologne

Kota terbesar keempat di Jerman dan terletak di sisi Sungai Rheine.

3. Amsterdam-Volendam

Amsterdam adalah kota terbesar sekaligus ibukota Belanda. Kota ini juga merupakan pusat keuangan dan budaya Belanda. Perusahaan besar Belanda kantornya banyak bermarkas di kota ini.

Selain Amsterdam, Volendam adalah kota yang akan peserta jelajahi. Letaknya di sebelah utara Belanda dengan penduduk 22.000. Kota ini terkenal dengan perahu memancing kuno dan baju tradisional yang masih dipakai sebagian penduduknya. Baju tradisional penduduk Volendam adalah baju tradisional yang paling dikenali dari pakaian tradisional Belanda.

4. Brussel

Masih asing dengan kota ini? Brussels adalah ibukota Belgia sekaligus juga ibukota Uni Eropa. Brussels terkenal sebagai kota yang mempunyai bangunan yang indah arsitekturnya.

5. Paris

Paris? Eifel? Bis YES. Kota mode yang juga merupakan tujuan turis paling populer di dunia.

Hanya ada dua jadwal keberangkatan ke sana lho. Jadi, jangan sampai ketinggalan ya.

§ Paket Umroh Plus Eropa 2014 dengan jadwal keberangkatannya dilaksanakan pada bulan :
§ Maret (Paket Musim Semi / 14 hari / tanggal 25 Maret-07 April)
§ Desember (Paket Liburan & Tahun Baru / 14 hari/ tanggal 22 Desember-04 Januari)

4. Paket Umroh Plus Aqsa 2014

aqsa

Link gambar di sini:

Masjid Al-Aqsa, yang dalam bahasa Arab ditulis المسجدالاقصى, arti harfiahnya adalah masjid terjauh. Masjid ini merupakan salah satu tempat suci agama Islam yang menjadi bagian dari kompleks bangunan suci di Kota Lama Yerusalem(Yerusalem Timur). Kompleks tempat masjid ini dikenal dengan sebutan  Al Haram Asy Syarif atau “tanah suci yang mulia. Di dalam masjid ini ada Kubah Batu .

Sedangkan umat Yahudi dan Kristen menyebutnya dengan Bait SUci  (Bahasa Ibrani : הַרהַבַּיִתHar haBáyit, bahasa Inggris: Temple Mount). Mau umrah sekaligus beribadah ke masjid  al Aqsa yang merupakan masjid  paling penting ketiga setelah Masjidil Haram di Mekah dan Masjid Nabawi di Madinah?

Yuk, gabung di Umrah Plus al Aqsa 2014 yang ditawarkan oleh Cheria Tour and Travel.

Jadwal lengkap ada di sini ya:

Paket Umroh Plus Aqsho 2014 dengan jadwal keberangkatannya dilaksanakan pada bulan :
Februari (12 hari / tanggal 12-24 Februari)
Juni (Paket Ramadhan & Liburan / 12 hari / 22 Juni-03 Juli)
Desember (Paket Liburan & Tahun Baru / 13 hari/ tanggal 23 Desember-04 Januari)

Jadi, kita bisa beribadah kepada Allah dan mengenal DIA lebih dekat dengan menjelajah seluruh bagian bumi yang merupakan ciptaanNYA.

b. By Request?

Apa maksudnya ya?

Artinya kita bisa jalan-jalan ke dalam negeri dan luar negeri sesuai dengan tempat wisata/daerah/negara yang ingin kita tuju. Tinggalkan sebutkan saja ke Cheria Tour and Travel. Mereka akan merencanakan perjalanan yang menyenangkan buat kita semua. Yippiii….asyik kan??

Mau dong ke Palestina!
Cheria Tour and Travel menawarkan wisata ke sana dan… by request lho. Artinya, yeahh…kalau kita ingin pergi ke sana tinggal bilang sama Cheria Tour and Travel dan mereka akan menyiapkan sebuah perjalanan yang menyenangkan buat kita dan keluarga atau kita dan teman-teman kita.

Atau mau ke Jepang?
Nikmati paket Beautiful Japan by request. Selain itu ada juga paket Jepang, Tokyo, Kawaguchi, Yokohama. Semuanya by request. Sekarang sudah mempersiapkan rencana liburannya kan?

Jadi, tahun 2014 ini merencanakan untuk berangkat umrah? Silahkan pilih paket umrah yang ditawarkan pada tahun 2014 di atas.

c. Kesimpulan

Setelah membaca buku di atas secara lengkap dan teliti, sekarang bisa menyimpulkan kan? Hmmm … aku sendiri, sebagai penulis, juga mengambil kesimpulan tentang buku yang kutulis di atas lho.  * hehe, buku dalam tanda kutip tentu saja, yang bisa jadi beda dengan pendapat pembaca.

Pastinya ada banyak kelebihan dan kekurangan dalam sebuah karya. Mari, kita bahas kelebihannya terlebih dahulu.

Cheria Tour and Travel adalah biro perjalanan dan penyelenggara Haji ONH Plus dan umrah serta Tour Wisata Muslim. Cheria Tour and Travel menyediakan berbagai program terbaik dengan biaya/harga promo dan murah, ada program Haji Khusus/ONH Plus, Umroh Reguler dan Plus serta Wisata Muslim. *untuk mengetahui lebih detil tentang program-program Cheria Tour and Travel pada tahun 2014 ini, buka “halaman “sebelumnya ya.

Ada promo menarik yang tak boleh dilewatkan begitu saja. Hal ini ditujukan kepada para peserta yang mendaftar online, yaitu: voucher senilai hingga 100 dollar untuk haji dan voucer senilai 50 dollar untuk umrah.

Belum lagi blog contest yang diadakannya. Big WOWWW… .

Seperti yang kukatakan sebelumnya ya… Ada kelebihan pastinya akan ada kekurangan karena sempurna itu milik Allah saja. Apa saja ya kekurangannya? *biarkan aku berpikir sebentar ya! Setelah berpikir lama, akhirnya aku putuskan daripada membicarakan kekurangan lebih baik lagi kalau langsung memberi saran. Biar langsung bisa dipraktekkan.

Internet memudahkan akses bagi siapapun. Informasi apapun bisa kita dapatkan di sana. Tapi, untuk berkembang lebih cepat lagi ya kita gunakan dua cara: online via internet dan offline via brosur.

Cheria Tour and Travel mempunyai website yang bagus sebagai pendukung cara marketing online. Untuk offlinenya, bagaimana kalau setiap peserta Umrah, Haji, wisata dalam dan luar negeri diberi company profile dalam bentukan hard copy. Agar mereka dengan mudah memberikannya ke saudara atau tetangganya yang ingin pergi umrah dan haji.

Sambil merencanakan liburan, yuk, kita nikmati video berikut ini:

http://www.youtube.com/user/cheriatna

Info lomba ini ada di sini.

blogcheria

Sumber Referensi:

http://muslim.or.id/fatwa-ulama/fatwa-ramadhan-lebih-utama-umrah-di-bulan-ramadhan-atau-dzulqadah.html

http://myalexanderwathern.blogspot.com/2010/05/sultan-muhammad-al-fateh.html

http://id.wikipedia.org/wiki/Umrah

http://id.wikipedia.org/wiki/Masjid_Al-Aqsa

http://alaqsa-mosque.blogspot.com/

http://ms.wikipedia.org/wiki/Masjid_Sultan_Ahmed

http://en.wikipedia.org/wiki/Sultan_Ahmed_Mosque

http://www.itistanbul.com/sightseeing/hippodrome.html

http://en.wikipedia.org/wiki/Hippodrome_of_Constantinople

http://www.travellinkturkey.com/istanbul_hippodrome.html

http://id.wikipedia.org/wiki/Hagia_Sophia

http://simple.wikipedia.org/wiki/Topkap%C4%B1_Palace

http://id.wikipedia.org/wiki/Istana_Topkap%C4%B1

http://en.wikipedia.org/wiki/S%C3%BCleymaniye_Mosque

Advertisements

About sulthanah

Just a woman who have been travelling so far to find her true self. Ketika seseorang sungguh-sungguh menginginkan sesuatu, seluruh semesta akan bersinergi mewujudkan impiannya.
This entry was posted in Cheria Tour and Travel, Lomba, Paket Umrah 2014, Paket Umrah Plus Aqsa, Paket Umrah Plus Eropa, Paket Umrah Plus Turki, Uncategorized. Bookmark the permalink.

3 Responses to MENGENAL ALLAH LEBIH DEKAT LEWAT PERJALANAN YANG MENYENANGKAN BERSAMA CHERIA TOUR AND TRAVEL

  1. kayaknya asik ya backpakeran. tp kalo gada temennya ya nglangut. ikut muslimah backpaker mbak 🙂

  2. ayundaslamet says:

    wah asyik sekali ni ulasannya.. jadi pingin pergi juga

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s